Ada Tren Kasus Positif Covid-19 Di klaten dari Anak Muda Tanpa Gejala

Bupati klaten Sri Mulyani, tren positif baru-baru ini mengatakan trend covid19 terutama oleh kaum muda. Sri Mulyani mengatakan bahwa dua minggu tambahan ada positif, 19, dalam hal produk datang Covid klaten yang rata-rata usia Muda.

Dia menunjukkan bahwa bahkan dalam kasus ini minggu yang positif. Pada Minggu (6/7/2020), gugus tugas mengumumkan penambahan dua pasien positif. Pasien awal dengan ADE, seorang wanita berusia 22 tahun dari Kabupaten Delanggu. merupakan petugas kesehatan di sebuah rumah sakit swasta.

Seorang pria dari pedan klaten juga merupakah pasien adalah AH 37. Pada Senin (6/8/2020), positif lagi, gugus tugas itu mengumumkan penyebab baru 19 Covid klaten dan yang masih kecil. Distrik Prambanan penduduk dari awal 20 tahun GFB.

“Sebelumnya ditakuti rentannya. Namun beberapa tahun terakhir klaten kecenderungan lebih besar selama 30 tahun adalah anak muda,” kata Sri Mulyani. hal ini diungkap saat ditemui tentang distribusi Jogonalan di penyaluran BST di Kecamatan Jogonalan, Rabu (6/10/2020).

Terkait dengan 19-klaten dalam banyak kasus anak muda Covid, masyarakat Sri Mulyani diminta untuk mematuhi protokol keselamatan. Sebagai contoh, dalam pribadi dari rahmat menempatkan hal-hal, waspada dan menjaga jarak, dan tetap berada di rumah saja.

Saya minta warga disiplin menjaga lingkungan dan sekitarnya. Kalau semua guyub rukun, insya Allah virus corona segera berakhir,” katanya

Menginfeksi yang rentan

Sekretariat Daerah Klaten, Ronny Roekmito, mengatakan hal yang sama. Dalam kasus pasien Covid 19-positive di Klaten beberapa waktu terakhir dari kalangan anak muda cukup menghawatirkan . Rata-rata orang muda tertular virus, tanpa tanda-tanda gejala.

Kasus positif dikutip sebagai pasien Pedan yang baru-baru ini menemukan itu, saat sedang melakukan rapid tes untuk kepentingan perjalanan syarat masuk kerja.

“Inilah yang kami khawatirkan. Saya senang korona itu resisten terhadap pria yang relatif muda. Namun, setelah berinteraksi setelah dampak pada kelompok rentan dapat berakibat fatal. Oleh karena itu, dalam kebanyakan kasus, virus muda yang positif itu berbahaya.

Karena itu, protokol seperti Ronny mendesak warga untuk mematuhi kesehatan dan tidak meninggalkan rumah berdesakan dan mengenakan topeng. Do Covid 19, dalam hal peningkatan klaten, kata Ronny piket rasio intensitas cahaya.

Semua yang positif, 19, dalam kasus Covid klaten mencapai 29 orang, termasuk mereka yang bukan anak muda. Dari jumlah itu, 17 orang masih 12 orang dinyatakan menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit. Pada hari Rabu (10/6/2020), selain positif satu pasien dan Covid-19 laki-laki dan 29 tahun dengan inisial AP dari kecamatan Cawas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *