berita positif kasus covid Yogyakarta 13 juni 2020

Data Covid DIY 13/06/2020

Berita di TV, media cetak di Internet hampir setiap hari menunjukkan perkembangan coronavirus, yang dapat membuat orang sebagian takut.

Tak jarang, ada sekelompok orang acuh. Mereka percaya virus Corona hanyalah konspirasi.

Mengingat perkembangannya yang cepat, ketakutan terhadap pengembangan coronavirus tersebar luas. Selain itu, seseorang mungkin terinfeksi, dan ada desas-desus bahwa tidak ada vaksin yang dapat mengobati virus corona. Meskipun berbagai negara, seperti Indonesia, telah melakukan penelitian tentang masalah ini.

Ada banyak cerita positif di masyarakat, terutama di antara orang-orang Di Yogyakarta, di antara pandemi yang terjadi sendiri, yang menyebar setiap hari. Berikut ini beberapa berita positif dari Sarah Jogya yang mungkin Anda lewatkan:

  1. Tidak ada Tambahan kasus positif di bantul

Hingga Senin (20/4/2020) tidak ada kasus positif dari virus korosi Bantul atau Cowd-19 yang telah didaftarkan, kata Departemen Kesehatan Bantul.

“Data hari ini tidak ada penambahan atau pengurangan dibandingkan dengan kemarin,” kata Sri Vahyu Joko Santosa, juru bicara kelompok kerja COVID-19, dalam pernyataan tertulis, Senin (20/4/2020).

  1. Dua paramedis dirawat di Rumah Sakit Sarjito dinyatakan Sembuh

Dua dari empat anggota staf di Rumah Sakit Dr. Sardhito, yang sebelumnya telah dites untuk infeksi COVID-19, dirawat dan diizinkan kembali ke rumah.

Dokter mengatakan ini pada Senin malam (20/4/2020), kepala departemen hukum dan hubungan masyarakat Rumah Sakit Banu Hermawan.

Sebelumnya, tiga dokter di Rumah Sakit Sarjito terkena dampak positif oleh COVID-19, dua di antaranya dirawat.

  1. Kejahatan menurun selama pandemi di Bantul

Kepala polisi Bachul Wahyu Tri Budi Sulistiano mengatakan kejahatan di Bantul telah berkurang selama pandemi.

“Pada saat itu, kita mengerti. Jika kita mengatakan tidak, maka kita tidak akan melihat efeknya nanti.”

  1. PSS mengumpulkan 88 juta dari pelelangan Jersi Sleman untuk penganganan Corona

Klub PS Sleman mengadakan lelang jersi untuk mengumpulkan uang guna membantu tenaga medis untuk perawatan penyakit COVID-19 di DIY

“Selama beberapa kali dalam dua minggu, 38 Jerseys berhasil dilelang dan berhasil mengumpulkan dana amal R8.8450.000,” kata Ardita, Selasa (21/4/2020).

Dia mengatakan begitu mereka mengumpulkan uang, semuanya akan menjadi alat perlindangan diri bagi petugas kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *