Breaking News! LIGA INGGRIS RESMI DIMULAI LAGI JUNI 2020, TANPA PENONTON

Pertandingan Liga Premier, tingkat atas Liga Premier, secara resmi dimulai pada Juni 2020, dengan izin dari otoritas setempat.

Acara ini diadakan di tengah epidemi Covid-19, yang belum surut.

Izin kelanjutan Liga Premier Inggris dapat ditemukan dalam dokumen berjudul “Rencana Rekonstruksi Inggris kami: COVID-19 Strategi Pemulihan”.

Meskipun pertempuran disetujui, itu masih harus dilakukan di daerah tertutup dan pengamat untuk mencegah risiko kontak fisik.

Pemerintah Inggris sebelumnya telah menerbitkan dokumen setebal 50 halaman untuk memungkinkan acara budaya dan olahraga.

Liga Utama Inggris kemungkinan akan mundur di tengah epidemi Virus Corona. ESPN menyatakan bahwa pemerintah Inggris mengizinkan Liga Premier untuk kembali ke Liga Premier pada 1 Juni 2020.

Pengumuman itu dibuat langsung oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada Senin 11 Mei 2020 waktu setempat. Pemerintah mengeluarkan pedoman untuk mengakhiri masa karantina, tetapi masih mengikuti standar protokol kesehatan.

Dengan cara ini, semua pertandingan Liga Premier yang tersisa dimainkan tanpa penonton demi keamanan di tengah epidemi virus Corona.

Seperti yang Anda tahu, Liga Premier Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret. Liga Premier Inggris Musim ini masih ada 92 pertandingan yang harus dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *