PSBB Di SUKA BUMI DIPERPANJANG SELAMA DUA MINGGU

PSBB

Pemerintah Kabupaten Sukabumi sedang bersiap untuk memperpanjang Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) selama dua minggu. Diketahui bahwa pihaknya belum menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayahnya.

Untuk PSBB proporsional terus menerus ini, sebagian diterapkan. Kelompok Kerja COVID-19 masih mempelajari epidemiologi untuk menentukan area di mana PSBB akan diadakan.

“PSBB ini akan berlanjut pada tahap berikutnya, yang sebanding dengan PSBB, yang sebagian sifatnya. Dalam penggunaannya, satu kecamatan telah dimasukkan dalam kategori PSBB lengkap, dengan hanya kecamatan yang tersisa, kelurakhan atau desa,” kata seorang wakil dari Wilayah Sukabumi dari Satuan Tugas COVID-19. Harun Alrasiid, Jumat, 12 Juni 2020.

Selain itu, Harun mengatakan sebagian akan mengimplementasikan PSBB, meliputi Kabupaten Cidahu. Hal Ini karena tingkat ODP dan PDP di wilayah ini relatif tinggi.

Harun mengatakan bahwa dia masih menunggu keputusan dari Bupati Sukabumi tentang area mana yang akan diterapkan PSBB.

“Besok (Sabtu) dapat diterima sambil menunggu hasil ujian PCR sore dan pemeriksaan epidemiologi. Pekerjaan akan dimulai pada 13 Juni 2020, pada hari Sabtu, 26 Juni 2020,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *